apa itu ?
alah paling fans abal-abal!
bukan! mereka paling pengen tenar!
bukannn! mereka itu haters fatin idola kita!
Sering sih denger kalimat seperti itu , sering juga baca tulisan kaya gitu , tapi apa daya ? kami cuma bisa tersenyum , :) kami sama seperti kalian! Kami juga fans Fatin! cuma kami punya cara sendiri , kami bebas , tanpa aturan , tapi kami tanggung jawab atas apa yang kami perbuat :) , jadi tolong jangan menilai kami buruk!
"KAMI BUKAN HATERS FATIN , KAMI HANYA FANS FATIN YANG PUNYA CARA SENDIRI UNTUK MENDUKUNGNYA"
![]() |
| Fatinatic Semarang |
